Pengumuman

YPDA kunjungan kasih ke beberapa Yayasan Kesejahteraan Sosial di Kota Medan.

Admin UDA | Kamis, 22 Desember 2022 - 15:52:34 WIB | dibaca: 784 pembaca

Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Yayasan Perguruan Darma Agung (YPDA) melakukan kunjungan kasih ke beberapa Yayasan Kesejahteraan Sosial atau yang kita kenal sebagai Panti Asuhan di Kota Medan. (16/12)

Kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan rutin yang hampir tiap tahun dilakukan oleh YPDA dalam menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2022  dan Tahun Baru 01 Januari 2023 (NATARU). Dalam kegiatan ini, diharapkan dapat menunjukkan eksistensi dari YPDA di mata masyarakat, serta juga membuktikan bahwa YPDA bukan hanya sekedar lahan pendidikan semata yang hanya mengajarkan tentang materi tetapi juga sebagai Yayasan Perguruan yang mengajarkan rasa empati dan simpati dalam bermasyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, YPDA yang diwakilkan Oleh Ir. Lilis S. Gultom, MM, MMA selaku Ketua Panitia Natal Gabungan YPDA dan Gereja HKBP Mojopahit Tahun 2022 dan di dampingi oleh Ivan B. Tambunan, SE, MM selaku Sekretaris Panitia Natal Gabungan YPDA dan Gereja HKBP Mojopahit, juga memberikan sumbangan sebagai bantuan untuk kebutuhan pokok Panti Asuhan.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)