Pengumuman

Yayasan Perguruan Darma Agung (YPDA) Audiensi ke LL DIKTI Wilayah I SUMUT

Admin UDA | Rabu, 30 Maret 2022 - 16:32:46 WIB | dibaca: 157 pembaca

Yayasan Perguruan Darma Agung yang menaungi Universitas Darma Agung ,  ISTP dan APP Darma Agung  melaksanakan  Audiensi  ke LL Dikti  Wilayah I Sumatera Utara  Rabu (30/3/ 2022)

Kepala LL DIKTI Wilayah I Prof.Dr. Ibnu Hajar, M.Si, menyambut baik audiensi dari Yayasan Perguruan Darma Agung. Menurut Prof Dr. Ibnu Hajar, M.Si , ada beberapa prosedur dalam  memajukan sebuah universitas yaitu dimana penyelenggara (yayasan) dan pengelola harus bersinergi untuk mewujudkan performa kampus  seperti Akreditasi, Sumber daya manusia, pengembangan kampus, kerjasama dengan mitra,  fasilitas dan lain sebagainya.

Audiensi ini dihdiri oleh Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung, (Partahi Siregar SH,) Rektor UDA, (Dr. Irene Silviani MSP) Rektor ISTP, (Semangat Marudut Tua  Debataraja ST, MT)  Direktris APP (Dra. Binur Pretty Napitupulu, MM)  Wakil Rektor I UDA (Dr. Mhd Ansori Lubis SH. MM. M.Hum) wakil Rektor III UDA (Ir. Lilis Gultom MM, M.MA)

Pada kesempatan audiensi ini Yayasan Perguruan Darma Agung berharap agar LL Dikti memberikan perhatian baik dalam saran, bimbingan, serta motivasi bagi pengembangan Universitas Darma Agung kedepannya

Tentunya LLDIKTI juga berharap agar Yayasan Perguruan Darma Agung  semakin berkembang, karena LL Dikti siap membantu  untuk kemajuan Seluruh Universitas yang ada di Sumut, serta  memiliki mahasiswa yang banyak namun kualitas tetap diutamakan, sehingga Yayasan Perguruan  Darma Agung baik UDA, ISTP, dan APP Darma Agung  dapat menyelenggarakan Pendidikan yang berkualitas dan terjangkau.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)