KERJA SAMA

Universitas Darma Agung menandatangani Mou dengan UPP Saber Pungli Provinsi Sumatera Utara

Admin UDA | Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:43:41 WIB | dibaca: 146 pembaca

UPP Saber Pungli Provinsi Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Sosialisasi serta penandatanganan MoU dengan Universitas Darma Agung dan Seluruh Fakultas yang ada di Universitas Darma Agung diantaranya Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik ,Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik  Fakultas Sastra,Fakultas Pertanian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan fakultas Ilmu Keperawatan yang dilaksanakan di Hermina Center UDA  (9/8/22)

Drs. Armia Fahmi, M.H  IRWASDA POLDA SUMUT selaku ketua pelaksana UPP Provinsi Sumatera Utara yang diwakili Sekretaris umum H. Erwin Hidayah Hasibuan SH, M.Hum, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pihak Universitas Darma Agung  yang sudah menyambut baik kehadiran kami di Universitas ini, tujuan utama kami hadir di tempat ini adalah untuk mengajak seluruh dosen dan mahasiswa bersama sama untuk memberantas pungli agar kita mencapai SUMUT  yang bermartabat dan bersih dari pungli sehingga kita bisa mencapai zero pungli . semoga dengan adanya penandatangan ini maka ada juga action yang kita dapat di tengah tengah kampus maupun di masyarakat.

Rektor Universitas Darma Agung Dr.Irene Silviani, MSP  dalam sambutannya mengucapkan terimaksih kepada Ketua Umum YPDA, Bapak Partahi siregar SH. Yang sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini. Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Drs. Armia Fahmi, M.H selaku Ketua Pelaksana UPP Provinsi Sumatera Utara  yang sudah bersedia meluangkan waktu datang ke Universitas Darma Agung, serta kepada  seluruh jajaran fungsionaris di UDA.

" Saya sebagai rektor berbicara atas nama Universitas Darma Agung menyambut baik kegiatan ini, karena melalui ini kita membuktikan bahwa perguruan tinggi terbuka dan mendukung wacana masuknya tim Saber Pungli ke lingkungan kampus. Keterbukaan itu sebagai komitmen kampus sebagai institusi yang bersih dan berintegritas, karena  bagaimanapun, persoalan pungli menjadi perhatian bersama. Dan saya yakin dan percaya tim Saber Pungli punya konsep matang dan tidak gegabah dalam bertindak.

Penandatangan MoU sekaligus sosialisasi dihadiri oleh perwakilan Drs. Armia Fahmi, M.H, bapak  AKBP Ali Usman  SH beserta jajarannya, bapak Belman  Tindaon, selaku ketua pokja yustisi beserta jajarannya, bapak H. Erwin Hidayah Hasibuan SH, M.Hum, Bapak Dr. Haslinda S.Sos, M.I.Kom sebagai Pokja Ahli, Rektor dan para  jajarannya, seluruh Dekan di Lingkungan UDA  dan perwakilan mahasiswa  dari setiap fakultas masing masing.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)