Kegiatan Kampus

UDA dan FH UDA melakukan MoU dan MoA dengan Mahkamah Syariyah Blangkejeren.

Admin UDA | Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:16:11 WIB | dibaca: 238 pembaca

Universitas Darma Agung dan Fakultas Hukum Universitas Darma Agung melakukan MoU dan MoA dengan Mahkamah Syariyah Blangkejeren, Aceh dan bertempat di Ruang Sidang Mahkamah Syariyah Blangkejeren pada hari Rabu (20/07).

Penandatanganan Mou dan MoA ini dihadiri oleh Bapak Alusianto Hamonangan, SH., MH. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Darma Agung, Ibu Lestari Victoria Sinaga, SH., MH. selaku Wakil Dekan I, Ibu Dr. Ria Sintha Devi, S.H., MH. selaku Dosen Tetap Yayasan, Bapak Dr. Mhd. Taufiqurrahman, SH., MH. selaku Dosen Tetap Yayasan sebagai pihak Universitas Darma Agung, dan Bapak T. Swandi, S.H.I., M.H., selaku Ketua MS Blangkejeren serta disaksikan oleh pegawai MS Blangkejeren.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Bapak T. Swandi, S.H.I., M.H. selaku Ketua Mahkamah Syariyah Blangkejren dan Ibu Dr.Irene Silviani,. MSP selaku Rektor Universitas Darma Agung. Sedangkan untuk penandatangan MoA dilakukan oleh Bapak T. Swandi, S.H.I., M.H. selaku Ketua MS Blangkejeren dan Bapak Alusianto Hamonangan, SH., MH. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Darma Agung.

Ketua MS Blangkejeren menyambut baik kegiatan penandatanganan ini dan diharapkan kedepannya agar tidak hanya sekedar formalitas diatas kertas. MS Blangkejeren juga mengharapkan dengan terjalinnya Kerjasama ini, maka dari pihak FH UDA dapat sharing terkait perkembangan ilmu hukum terbaru dari sudut pandang para akademisi. MS Blangkejeren juga menerima dengan tangan terbuka apabila terdapat mahasiswa yang ingin melakukan magang guna mendukung kegiatan pemerintah terkait MBKM, tentunya dengan prosedur yang disepakati bersama.

Dekan FH UDA berterima kasih kepada pihak MS Blangkejeren terkhusus kepada Ketua MS Blangkejeren yang sudah menerima kedatangan pihak FH UDA dengan sangat baik dan penuh kehangatan serta rasa kekeluargaan. Beliau berharap melalui Kerjasama ini dapat dilakukan kegiatan bersama seperti kuliah umum, pengabdian masyarakat, klinik MS Blangkejeren, dan lainnya.

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama antara Fakultas Hukum Universitas Darma Agung dengan MS Blangkejeren.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)