AKADEMIK

Syukuran Atas Kelulusan Dosen Universitas Darma Agung Pada Sertifikasi Dosen Tahun 2020

Syukuran Atas Kelulusan Dosen Universitas Darma Agung Pada Sertifikasi Dosen Tahun 2020

Admin UDA | Kamis, 13 Agustus 2020 - 11:52:28 WIB | dibaca: 2137 pembaca

foto bersama usai pemberian sertifikat kepada dosen yang lulus pada serifikasi dosen tahun 2020

Universitas Darma Agung (UDA) menggelar syukuran atas kelulusan  7 orang dosennya pada sertifikasi dosen tahun 2020 di Aula Hermina Center, kampus UDA,Jl.DR.TD.Pardede No. 21 Medan, Rabu (5/8.2020).

Adapun para dosen yang lulus sertifikasi tahun ini yakni Dr.Gomgom TP Siregar S.E., S.Sos., S.H., M.Si., M.H., Lamminar Hutabarat S.E., M.M., Pendapotan Na Uli Sun Siregar S.E., M.M., Veramika Sembiring S.E., M.M., Joslen Sinaga S.T.,M.M., Ester Mei Frida S.Kep., Ners., M.kep., dan Dr. Mhd Taufiqurrahman S.H.,M.H.

Ketua Yayasan Perguruan Darma Agung, Ny Sariaty PR Siregar br Pardede merasa senang sekaligus bangga atas kelulusan para dosen UDA pada sertifikasi tahun 2020. Ini semakin menunjukkan jika kualitas para dosen di UDA semakin baik dan professional. Terutama bagi anakku Dr.Gomgom, yang baru selesai juga meraih gelar strata.3 (Doktor) Ilmu Hukum.

Tentunya harapan saya agar para dosen yang telah lulus ini dapat menjaga amanah untuk menjadi dosen yang professional, karena keberhasilan sebuah institusi perguruan tinggi ditandai dengan dosen dosen nya yang berkualitas.

Dr. Gomgom TP Siregar SE.,S.Sos., SH., M.Si., M.H. Merupakan putra dari Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung, Ibu Sariati PR Siregar br Pardede dan bapak Mr.Palti Radja Siregar. yang pernah menjabat sebagai Ketua Muda Mahkamah Agung RI. Dr. Gomgom juga merupakan cucu dari Alm.DR.TD.Pardede, yang pernah menjabat sebagai menteri berdikari pada masa Presiden RI yang pertama, Ir.Soekarno. Sebagaimana diketahui DR.TD.Pardede merupakan seorang Tokoh Nasional yang berasal dari Tapanuli. Demikian juga halnya dari pihak Bapak, Dr.Gomgom merupakan cucu dari tuan Binanga Siregar, yang pernah menjabat sebagai Residen Tapanuli, pada waktu itu berkedudukan di Sibolga. Dalam sambutannya sekaligus mewakili dosen yang lulus sertifikasi, Dr. Gomgom mengucapkan rasa syukur atas kelulusannya pada sertifikasi dosen pada tahun 2020  dan berharap untuk yang belum  lulus Sertifikasi Dosen agar bekerja dengan sebaik baiknya sehingga pada tahun berikutnya bisa lulus.

Rektor UDA Dr. Jaminuddin Marbun SH M.Hum menyampaikan terimakasih atas dukungan dan motivasi Ketua Yayasan Perguruan Darma Agung, Ny Sariaty PR Siregar br Pardede, sehingga kualitas pendidikan di UDA semakin meningkat. Hal ini juga tidak terlepas dari keberhasilan para dosennya dalam kelulusan sertifikasi.

Bagi para dosen yang sudah lulus sertifikasi tahun ini, jangan cepat berpuas diri. Teruslah semangat dalam mendidik para mahasiswa, karena dosen sangat berperan dalam keberhasilan mahasiswanya, katanya sembari berharap agar ini dapat menjadi motivasi kepada dosen lainnya.

Ir Paterson H.P Sibarani,M.Si., selaku Rektor ISTP  mengucapkan selamat atas keberhasilan dosen yang lulus sertifikasi  tahun 2020  semoga keberhasilan ini menambah semangat kita untuk mengembangkan Universitas ini agar semakin maju, dan harapan saya supaya dosen dosen yang belum lulus tahun ini agar terus berusaha dan bekerja dengan penuh semangat.

Acara yang berbahagia ini dihadiri oleh jajaran fungsionaris Universitas Darma Agung (UDA), jajaran fungsionaris Institut Sains dan Teknologi TD Pardede (ISTP), Jajaran Fungsionaris Akademi Pariwisata dan Perhotelan (APP-DA), dan seluruh dosen yang lulus sertifikasi dosen di tahun 2020. 










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)