Pengumuman

Pertemuan dosen- dosen Fakultas Ekonomi UDA dalam menindaklanjuti borang jurusan Akutansi

Admin UDA | Selasa, 12 April 2022 - 16:46:15 WIB | dibaca: 107 pembaca

Fakultas Ekonomi Universitas Darma Agung melaksanakan pertemuan dengan seluruh fungsionaris fakultas dan dosen-dosen   untuk menindaklanjuti pengiriman  borang jurusan Akutansi melalui LAMEMBA di ruang pertemuan  FE (Selasa, 12 April 2022)

LAMEMBA adalah Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi yang bertugas untuk melakukan proses Akreditasi untuk Program Studi di Bidang Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, yang diprakasai oleh Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia  (ISEI), Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), dan Asosiasi Fakultas Ekonomi, dan Bisnis Indonesia (AFEBI)

Hormaingat Damanik SE, MM. selaku Dekan menuturkan, tugas selanjutnya yang harus dilakukan setelah pengiriman Borang adalah menyiapkan segala bentuk bukti fisik dalam menyambut visitasi assesor  BAN-PT. "Sembari menunggu jadwal visitasi, yang harus dipersiapkan adalah seluruh bukti fisik terkait 9 standar borang. dan penyiapan bukti tersebut membutuhkan kerja keras dan ketelitian.

segala bentuk upaya dan kerja keras yang dilakukan dalam penyiapan akreditasi dapat membuahkan hasil yang diharapkan. Terlebih akreditasi, menjadi salah satu tujuan besar yang ingin dicapai Fakultas Ekonomi  dalam mewujudkan visi sebagai Unggul dalam pengembangan Akuntansi, Manajemen dan Bisnis yang dilandasi oleh nilai-nilai Mutu, kemandirian dan berkarakter .










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)