Kegiatan Kampus

Peringatan Dies Natalis ke 63 Universitas Darma Agung

Admin UDA | Kamis, 20 Oktober 2022 - 10:13:27 WIB | dibaca: 141 pembaca

Peringatan Dies Natalis ke 63 Universitas Darma Agung yang diadakan di Hermina Center UDA, Senin 17 Oktober 2022.

Perayaan Dies Natalis diawali dengan ziarah ke makam Alm. Bapak Dr.TD Pardede dan Almh. Ibu Hermina Napitupulu di kawasan RSU Herna Medan.
Rektor Universitas Darma Agung Dr.Irene Silviani, MSP dalam pidatonya mengatakan bahwa UDA tetap menjaga eksistensi, mutu sesuai perkembangan teknologi sistem online menuju Era Industi 4.0 dan terus meningkatkan sarana prasarana serta tetap mewujudkan Visi UNIVERSITAS YANG UNGGUL DAN INOVATIF DALAM PEMBELAJARAN, PENGEMBANGAN IPTEKS BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI SERTA BERDAYA SAING GLOBAL TAHUN 2043

Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung, Bapak Partahi Siregar SH, yang diwakili Sekretaris Yayasan Bapak Robert Sihotang, SH,MH. Dalam sambutannya menegaskan agar Kedepannya UDA harus memberi warna dan perbedaan di kemudian hari dengan terus bekerja keras, menciptakan sejarah dengan hal-hal yang baru, dan selalu berharap  agar UDA tetap melakukan  perubahan ke arah yang lebih baik. Sejalan dengan perkembangan ilmu, teknologi dan seni, pendidikan, UDA juga harus berani merubah dirinya, agar dapat sejajar dengan perkembangan ilmu dan teknologi. Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum menghimbau kepada seluruh dosen dan pegawai agar tetap  bekerja dengan baik melalui peningkatan pelayanan dan kemampuan di bidang pendidikan.

Ketua panitia Dies Natalis UDA ke-63  Hormaingot Damanik SE.,MM mengucapkan terimakasih  kepada Bapak Partahi Siregar, SH selaku Ketua Umum Yayasan Universitas Darma Agung serta mengucapkan terimakasih  kepada seluruh Panitia Dies Natalis ke 63 karena semua rangkaian acara Dies Natalis telah berjalan dengan sukses dan meriah.

Dies natalis ke 63 Universitas Darma Agung dihadiri oleh Mahasiswa, Dosen, Dekanat, Rektorat, Yayasan, dan undangan dari ISTP, APP Darma Agung.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)