Pengumuman

Perayaan Natal Yayasan Perguruan Darma Agung Berlangsung Hikmat

Admin UDA | Senin, 20 Desember 2021 - 15:19:19 WIB | dibaca: 638 pembaca

Keluarga besar Yayasan Perguruan Darma Agung (YPDA) yang menaungi Universitas Darma Agung, Institut Sains TD Pardede, Akademi Pariwisata dan Perhotelan Darma Agung mengadakan ibadah perayaan natal bersama HKBP Jalan Mojopahit, Kamis (16/12/2021). Dengan mengusung tema ‘Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan (1 Petrus 1: 22)’.

Dalam sambutan ketua panitia natal, Dr. Jaminuddin Marbun,SH,M.Hum yang juga Rektor UDA mengatakan bahwa perayaan natal tahun ini merupakan kegiatan yang senantiasa dilakukan setiap tahunnya. Natal gabungan dalam suasana pandemi Covid-19, tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. “Kita patut bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, Yesus Kristus karena kita bisa merayakan Natal tahun ini. Kami berterimakasih kepada Ketua Umum Yayasan, Ny Sariati PR Siregar br Pardede dan Bapak Dr. Gomgom T.P Siregar  selaku direktur BKBH Yayasan Perguruan Darma Agung yang mempercayakan kepada panitia untuk pelaksanaan kegiatan ini,” 

Ketua Umum Yayasan Ny Sariati PR Siregar Br Pardede diwakili Sekretaris Yayasan H.Manurung mengatakan sebagaimana tema natal tahun ini, lewat perayaan natal ini diharapkan agar kasih persaudaraan senantiasa ada di setiap insan. “Dengan kata lain, kita bisa berbuat yang terbaik untuk diri kita, lingkungan kita bahkan Yayasan yang kita cintai ini,” ujarnya seraya mengajak hadirin untuk menanamkan rasa cinta kasih yang dibawa Tuhan Yesus Kristus ke dunia. Dengan kasih, lanjutnya, setiap insan bisa mengenal kebaikan satu sama lain. Termasuk untuk mengembangkan YPDA untuk dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk mewujudkan kemajuan bagi YPDA. “Saya selaku ketua umum yayasan, mengajak hadirin sekalian untuk menebarkan kasih Kristus bagi semua orang dan jangan menyombongkan diri,” ujarnya.

Sementara itu, pembawa renungan natal Pdt Patar Napitupulu,S.Th juga mengajak seluruh peserta untuk menebar cinta kasih Kristus. Ibadha juga diisi dengan pujian dan liturgi tentang kelahiran dan penebusan umat manusia dari Dosa. Sub tema natal kali ini “Dengan semangat perayaan Natal gabungan yayasan YPDA dan Gereja HKBP Jalan Mojopahit, mari kita bertekad bersatu dalam mewujudkan kasih persaudaraan dalam kasih Yesus, terlebih dalam menghadapi dampak Covid-19”.

Hadir dalam ibadah tersebut para fungsionaris UDA, ISTP, APP DA dan Pengurus Gereja HKBP Jalan Mojopahit. Mewakili HKBP Jalan Mojopahit St.Katarina Sihombing, AMK mengucapkan terima kasih kepada pengurus YPDA yang telah melaksanakan natal bersama dengan mereka. Doa untuk kesehatan dan penyertaan Tuhan untuk Ketua Umum YPDA dan jajaran senantiasa dipanjatkan.

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)