AKADEMIK

Mahasiswa Fakultas Hukum Ikut Memeriahkan Hari Kartini bersama Pusat Penguatan Karakter, Kementerian

Admin UDA | Jumat, 22 April 2022 - 16:03:28 WIB | dibaca: 437 pembaca

Dalam rangka memperingati Hari Kartini  21 April 2022  Pusat Penguatan Karakter, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng Virtual dan Webinar Hybrid Hari Kartini 2022.

Tujuan dari acara ini adalah untuk mengimplementasikan Penguatan karakter terkait Profil Pelajar Pancasila, Penuntasan Kekerasan Seksual, Kesetaraan Gender, dan Inklusivitas kepada 5.000 audiens ekosistem pendidikan yang tersebar di seluruh Provinsi di Indonesia.

Pada tahun 2022 ini, film yang spesial dipilih adalah film “3 Srikandi” dimana film ini bercerita tentang tiga wanita hebat yang berprofesi sebagai atlet penahan Indonesia yang berhasil meraih medali pertama di ajang olimpiade.

Selain itu tahun ini juga menjadi spesial karena acara bisa diikuti secara langsung maupun virtual.
Oleh karena itu Pusat Penguatan Karakter, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi juga mengundang 30 orang yang beruntung yaitu dari tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun Kampus dari seluruh Indonesia untuk nonton bareng dan jumpa sapa dengan penulis skenario 3 Srikandi.

Dan salah satu  peserta yang beruntung mengikuti kegiatan ini secara langsung, adalah Mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Darma Agung atas nama  Andi Putra Perjuangan Ndruru, keluarga besar Fakultas Hukum UDA juga antusias dalam  memberangkatan mahasiswa tersebut, dan berharap tetap bisa membawa nama UDA ke event berikutnya.

Kegiatan yang diadakan di Harris FX Sudirman, Jl. Jenderal Sudirman, Gelora, Jakarta Pusat ini dimulai pada hari Kamis s.d Sabtu, 21-23 April 2022.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)