Pengumuman

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Menang Juara 1 Dalam Lomba Kompetisi Video Tingkat Nasional

Admin UDA | Rabu, 13 April 2022 - 15:37:35 WIB | dibaca: 106 pembaca

Sebagai lembaga pendidikan tinggi yang eksis di Sumatera Utara bahkan Indonesia, Universitas Darma Agung terus mendorong dan mengupayakan terukirnya prestasi yang membanggakan dan berkontribusi untuk kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan inovasi pada masa pandemi Covid-19, Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Darma Agung Ester Desiana Lase  telah berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi  video tentang Edukasi Edelweis Tingkat Nasional  dengan tema “Utilization Herbal For Health In Daily Life”  yang diselenggarakan STIKES Nasional Sukoharjo, (12/3/2022)

“Hal ini menjadi dasar prestasi yang terus menjadi inspirasi bagi semua civitas akademika agar lebih berprestasi. Kami akan terus medorong mahasiswa untuk terus berprestasi baik dari akademik maupun non akademik. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Partahi Siregar S.H selaku Ketua Umum Yayasan perguruan  Darma Agung yang selalu mendukung dan memfasilitasi seluruh kegiatan mahasiswa baik di lingkungan kampus maupun ke luar kampus," ungkap Hormaingat Damanik SE,MM, selaku Dekan FE UDA.

Serta diharapkan, prestasi yang diperoleh akan mampu mendorong mahasiswa lainnya untuk mencetak prestasi yang bahkan lebih gemilang ke depan.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)