Kegiatan Kampus

Magister Manajemen UDA Sukses Gelar Webinar Nasional Secara Daring

Magister Manajemen UDA Sukses Gelar Webinar Nasional Secara Daring

Admin UDA | Kamis, 05 Agustus 2021 - 10:23:41 WIB | dibaca: 2839 pembaca

Magister Manajemen Pascasarajana Universitas Darma Agung (UDA) sukses menggelar webinar nasional seputar Pemanfaatan Software SPSS Untuk Pembuktian Hipotesis pada model penelitian intervening dan moderating, yang digelar secara daring, kamis (29/7).

            Webinar ini menghadirkan Rektor UDA Dr.Jaminuddin Marbun SH,M.Hum, Direktur Pascasarjana UDA, Prof.Dr.Suwardi Lubis MS,  Kaprodi Magister Manajemen Dr.Sarman Sinaga SE MM, Ketua IKA S2 MM-UDA, Torang P Simanjuntak SE,MM. dan  Dr. Sihar Tambun MSi Ak.(NV Consultan Indonesia-Jakarta).  Kegiatan ini  dimoderatori  oleh Jeremia Siregar S.Kom M.kom, serta Master of Ceremony (MC) Delhi Hasibuan, S.Pd. (Mahasiswa Prodi MM Stbk 20).

            Dalam kegiatan  ini, para peserta yang berpartisisi mendapatkan sejumlah fasilitas seperti e-sertifikat, e-materi, software SPSS 25, dan video kegiatan. Tercatat 178 peserta mengikuti kegiatan ini.

Tak hanya itu, narasumber  juga sangat antusias memaparkan materi yang disampaikan. Adapun materi yang diberikan seperti praktik input data, uji validitas, dan reliabilitas.  Dr. Sihar Tambun MSi., Ak menjelaskan seputar Pemanfaatan Software SPSS Untuk Pembuktian Hipotesis pada Model Penelitian Intervening dan Moderating. Lalu, praktik uji asumsi klasik dan  normalitas data. Praktik uji hipotesis model penelitian intervening dan  praktik uji hipotesis model penelitian moderating. 

 Jadi memang dalam kegiatan ini kita akan melihat bagaimana memanfaatkan Software SPSS Untuk Pembuktian Hipotesis pada model penelitian intervening dan moderating. Tentunya pembuktian hipotesi pada model penelitian intervening dan moderating akan lebih mudah dengan software SPSS, terangnya.

Sebelumnya, Rektor UDA Dr Jaminuddin Marbun SH., MH. dalam  sambutannya   mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Perguruan Darma Agung atas dukungannya untuk kegiatan ini.  “Pastinya tanpa dukungan  penuh Yayasan, kegiatan ini tidak dapat berlangsung,” terangnya.

Kaprodi Magister Manajemen Dr. Sarman Sinaga., S.E.,M.M,  dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang sudah  bersedia untuk berbagi ilmu dengan para peserta yang  hadir pada hari ini dan beliau juga  menyampaikan bahwa Prodi MM memiliki 5 Konsentrasi yakni Konsentrasi Manajemen SDM, Pemasaran, Keuangan, Pariwisata dan Pendidikan, dan  saat ini  Program Pascasarjana sedang melangsungkan  penerimaan Mahasiswa baru  T.A. 2021/2022  yang dapat diakses melalui  https://pmbpasca.darmaagung.ac.id/ atau WA.082365004888.

Direktur Pascasarjana UDA Prof. Dr. Suwardi Lubis.,MA.,MS., mengaku bangga dengan terlaksananya kegiatan ini sekaligus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, dan  Saya berharap para peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat menggali ilmu dan wawasan sebanyak-banyaknya. Manfaatkan kegiatan ini dengan baik, tutupnya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)