Kegiatan Kampus

HMTM Fakultas Teknik UDA Melaksanakan Seminar tentang Energi Teknologi Inovasi terbarukan

Admin UDA | Selasa, 14 Juni 2022 - 16:53:40 WIB | dibaca: 390 pembaca

Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Darma Agung sedang merayakan hari ulang tahun yang ke-7 dan sebagai perayaan nya, mahasiswa jurusan teknik mesin yang lebih akrab disebut Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin (HMTM) ini mengadakan Seminar Umum dengan tema: “Energi Teknologi Inovasi Terbarukan” pada Selasa (14/06) di Hermina Center UDA.

Seminar ini diikuti oleh mahasiswa Fakultas Teknik baik teknik mesin, sipil maupun elektro, serta beberapa  alumni Fakultas teknik UDA, seminar ini juga dihadiri dosen dosen dari Fakultas Teknik  Universitas Darma Agung.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor I Dr. Mhd. Ansori Lubis SH., MM., M.Hum menyampaikan kerinduan akan lahirnya terobosan-terobosan baru dari mahasiswa fakultas teknik dan berharap agar mahasiswa semakin inovatif dan kreatif, serta tetap menjalin kerjasama yang baik antara mahasiswa dan alumni terlebih dengan pihak-pihak luar agar semakin mempererat persaudaraan. “saya juga menyampaikan pesan dari Ibu Rektor Dr.Irene Silviani MSP yang berhalang hadir saat ini karena sedang ada tugas luar menitipkan agar mahasiswa semakin giat dalam belajar dan aktif dalam mengikuti setiap kegiatan baik di tingkat Universitas maupun dari luar kampus” lanjutnya.

Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Janter Napitupulu, MT, IPM  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung Bapak Partahi Siregar S.H yang sudah mendukung kegiatan baik secara moril maupun material. “Seminar yang kita ikuti saat ini adalah seminar yang sangat bermanfaat untuk kita karena energi itu merupakan salah  satu tenaga dalam memudahkan untuk melestarikan lingkungan berdasarkan teknologi dan inovasi.
Serta melalui seminar ini mahasiswa diharapkan mampu mengembangkan ilmu yang diperoleh baik di lingkungan kampus maupun di masyarakat”.

Nobrya Husni, ST, M.Si selaku narasumber berharap agar melalui seminar ini mahasiswa semakin tertantang untuk menghasilkan energi baik untuk tugas perkuliahan maupun nanti diluar kampus.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)