Pengumuman

Dosen Universitas Darma Agung lolos menjadi DPL pada program kampus mengajar angkatan 4 Tahun 2022

Admin UDA | Kamis, 14 Juli 2022 - 16:10:24 WIB | dibaca: 663 pembaca

Program Kampus Mengajar adalah program yang diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam mendukung kampus Merdeka dalam kebijakan Merdeka Belajar. Sebanyak 4 Dosen di lingkungan Universitas Darma Agung lolos seleksi Nasional sebagai Dosen Pembimbing Lapangan Program Kampus Mengajar Angkatan 4  Tahun 2022.

Prestasi yang diraih 4 Dosen UDA  yang lolos seleksi Nasional menjadi DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) pada program kampus mengajar angkatan 4 Tahun 2022 terdiri dari  2 Dosen dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) diantaranya Rameyanti Tampubolon S.Pd., M.Pd, dan Jelita Panjaitan S.Pd., M.Pd.  dan 2 Dosen dari Fakultas Sastra  (FS), diantaranya Desmalia Purba S.Pd., M.Pd dan DR Hiace Vega Fernando Siahaan, S.S.,M.Hum. DPL ini nantinya akan membimbing mahasiswa peserta kampus mengajar yang berasal dari seluruh Indonesia yang ditempatkan diseluruh sekolah-sekolah dasar di Indonesia.

Dosen yang lolos seleksi ini akan menjadi suatu capaian recognisi kegiatan Dosen diluar kampus yang tentunya ini sejalan dengan amanat kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan indikator kinerjanya utama kemendikbud dalam hal recognisi Dosen diluar kampus.

Kami Ucapkan Selamat Bagi Dosen yang telah dinyatakan lolos dan diterima menjadi DPL di Program Kampus Mengajar Angkatan 4 Selamat Bertugas.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)