Pengumuman

UNIVERSITAS DARMA AGUNG MELAKSANAKAN UPACARA HUT RI KE-74 TAHUN

UNIVERSITAS DARMA AGUNG MELAKSANAKAN UPACARA HUT RI KE-74 TAHUN

Admin UDA | Senin, 19 Agustus 2019 - 15:55:29 WIB | dibaca: 11855 pembaca

Civitas Akademika Universitas Darma Agung/ISTP/APP-Darma Agung melaksanakan upacara perayaan HUT RI Ke-74 Tahun dilapangan DR. TD. Pardede Sabtu, (17/08). Peringatan detik-detik proklamasi  berlangsung sukses dan penuh hikmat. Rektor ISTP Ir. Paterson HP. Sibarani M.Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara (IRUP) dan Jeremia Siregar, S.Kom,.M.Kom sebagai komandan upacara. 

Kita semua sebagai warga Negara Indonesia yang baik di tuntut untuk terus berusaha meningkatkan kemampuan dan kualitas diri demi membangun Bangsa dan Negara, sesuai dengan profesi yang melekat pada diri masing masing sebagai warga Negara. karena dengan SDM yang memiliki kompetensi serta produktivitas tinggi, maka suatu daerah atau Negara dapat mencapai pertumbuhan optimal dan juga memiliki nilai daya saing yang lebih tinggi. Untuk membangun Sumut maju dan Indonesia maju, kita membutuhkan Sumber Daya Manusia yang maju, unggul dan andal, di satu sisi bisa membantu menyelesaikan masalah masalah mendasar, memenuhi kebutuhan dasar rakyat tetapi di sisi yang lain kita juga butuh SDM yang mampu memenangkan persaingan dan kompetisi global karena Revolusi industry 4.0 yang sedang berlangsung harus diantisipasi secara serius. demikian pidato Gubernur Sumatera Utara Edi Ramayadi yang dibacakan Rektor ISTP di lapangan DR. TD. Pardede Medan.

 “ SDM Unggul Indonesia Maju” adalah tema HUT RI tahun ini, menegaskan kepada segenap bangsa Indonesia, Bahwa Pembangunan Sumber Daya Manusia menjadi kunci Indonesia ke depan. Sumber Daya Manusia Merupakan faktor yang sangat penting dalam menopang pembangunan suatu daerah atau Negara. dan tidak boleh hanya menjadi slogan semata melainkan harus sungguh-sungguh dilaksanakan dengan cara kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Indonesia, sambung Rektor dalam pidatonya. Rektor ISTP juga menyampaikan salam dari Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung Ny. Sariaty PR. Siregar Br. Pardede, yang selalu menekankan pentingnya menghargai jasa para pahlawan. 

Upacara yang dihadiri oleh seluruh fungsionaris dari Universitas Darma Agung, Institut Sains dan Teknologi TD Pardede, dan Akademi Pariwisata Perhotelan Darma Agung serta seluruh Dosen dan Pegawai.










Komentar Via Website : 133
jasa konveksi jakarta barat
21 November 2019 - 08:59:04 WIB
jasa konveksi jakarta barat https://www.jasakonveksijakarta.com/jasa-konveksi-di-jakar ta-barat-yang-paling-berpengalaman/ https://www.jasakonveksijakarta.com/
penulis bahasa inggris
21 November 2019 - 09:06:14 WIB
penulis bahasa inggris https://jasacontentwriter.com/penulis-bahasa-inggris/
h ttp://jasacontentwriter.com/
florist bekasi
21 November 2019 - 09:06:27 WIB
florist bekasi
https://elfloristbekasi.com/florist-bekasi/
h ttps://elfloristbekasi.com/
kursus bahasa inggris kampung pare kediri
21 November 2019 - 09:07:16 WIB
goody bag ulang tahun anak souvenir
21 November 2019 - 09:08:45 WIB
jasa sablon jakarta selatan
21 November 2019 - 09:13:06 WIB
jasa sablon jakarta selatan https://www.jasakonveksijakarta.com/gunakan-jasa-sablon-ja karta-barat-selatan-dan-timur-yang-profesional/ https://www.jasakonveksijakarta.com/


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)