KERJA SAMA

Universitas Darma Agung gandeng Politeknik Pariwisata Medan untuk peningkatan Mutu pendidikan

Universitas Darma Agung gandeng Politeknik Pariwisata Medan untuk peningkatan Mutu pendidikan

Admin UDA | Rabu, 10 Juli 2019 - 10:52:55 WIB | dibaca: 4541 pembaca

Sebagai upaya untuk meningkatkan dan memeratakan mutu pendidikan Perguruan Tinggi maka Universitas Darma Agung menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi lain di Sumatera utara, Pada Selasa (2/7/19), UDA melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) di jenjang strata 2 (S2) dengan Politeknik Pariwisata Medan.

Penandatanganan MoU ini dilangsungkan di ruang rapat Rektor Universitas Darma Agung, yang di hadiri oleh  Dr. Jaminuddin Marbun SH.,M.Hum  selaku Rektor UDA serta DR. Anwari Masatip, S.Sos.,MM.PAR. selaku Direktur Politeknik Pariwisata Medan, MoU kali ini bertujuan untuk membantu dosen dan staf pengajar mendapatkan kesempatan belajar dalam meningkatkan sumber daya pengajar melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Rektor UDA Dr. Jaminuddin Marbun SH.,M.Hum,  mengatakan bahwa selain untuk   membangun SDM dikedua institusi, tujuan Mou ini juga untuk kita dapat tanggap terhadap perubahan, memiliki jiwa inovatif, kreatif yang mampu menciptakan peluang usaha, serta berkemampuan membangun jejaring usaha  sehingga dapat memberi kontribusi bagi Masyarakat banyak

Sedangkan Direktur Politeknik Pariwisata Medan DR. Anwari Masatip, S.Sos.,MM.PAR. mengucapakan terimakasih atas terlaksananya MoU ini dan berharap agar terus bisa menjalin kerjasama dalam bidang yang lain yang terus bisa  meningkatkan mutu pendidikan di Politeknik Pariwisata Medan.

selain dihadiri Rektor, Pendatanganan Mou ini juga dihadiri oleh wakil Rektor 1 Dr Mhd Ansori Lubis SH,MM,M.Hum, wakil Rektor II Dr Jonner Lumban Gaol M.Si, Wakil Rektor III, Ir Lilis Gultom MM.,M.MA,Direktur Akademi PAriwisata dan Perhotelan UDA serta jajaran Politeknik Pariwisata Medan.










Komentar Via Website : 33


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)