Pengumuman

TDPHC/TDPF PERINGATI IN MEMORIAM FOUNDING FATHER

TDPHC/TDPF Peringati 26 Tahun In Memoriam DR TD Pardede

Admin UDA | Kamis, 21 Desember 2017 - 15:22:53 WIB | dibaca: 2426 pembaca

Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung Ny Sariaty PR Siregar Br Pardede, diabadikan bersama pemenang lomba


Hari berganti minggu, bulan berganti tahun, tidak terasa sudah 26 tahun almarhum DR TD Pardede (18 November 1991-18 November 2017) pergi menghadap sang pencipta. Selama itu, karya dan jasanya tetap utuh dan bisa dirasakan oleh keturunannya serta seluruh karyawan yang bernaung di TD Pardede Foundation dan TD Pardede Holding Company.

Untuk itulah, keluarga besar TDPF/TDPHC mengadakan acara in memoriam peringatan meninggalnya almarhum sebagai ucapan syukur kepada Tuhan dan untuk mengenang karya dan jasanya di Hermina Hall, Sabtu (18/11/2017). Sebagaimana disampaikan Bapak Palti Raja Siregar, SH mewakili keluarga bahwa sosok almarhum yang berkharisma tentu meninggalkan rasa sedih dan juga boleh bangga dengan karya nyata berupa unit-unit usaha yang ditinggalkan Pak Katua.

“Unit-unit usaha yang ditinggalkan Pak Katua menjadi saluran berkat bagi kita semua. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menjaga, melestarikan dan mengembangkannya,”  ujar Bapak Palti Raja Siregar, SH dalam acara In Memoriam yang dihadiri Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung Ny Sariaty PR Siregar Br Pardede, (Putri sulung Alm. DR. TD. Pardede),  cucu Alm DR. TD Pardede, Partahi Siregar, SH, Gomgom Siregar, S.H, MBA, M.Si , Diapari Siregar,  pengurus gereja HKBP Padang, Rektor Universitas Darma Agung Dr Jaminuddin Marbun,SH., MHum, Rektor ISTP Ir. Janter Napitupulu MT, Direktris,  Akademi Pariwisata Dan Perhotelan Darma Agung (APP-DA) Dra. Binur Pretty Napitupulu, MM, para wakil rektor, dekanat, dosen, pegawai dan staf, mahasiswa/siswa dan undangan lainnya.

Disampaikan, bahwa menjadi kewajiban keturunan DR TD Pardede untuk meneruskan cita-cita almarhum, untuk membuat yang terbaik terhadap peninggalan-peninggalannya. “Sehingga semua orang dapat menikmatinya. Cita-cita tersebut tertuang dalam dalam motto ‘Bahen ma na denggan, asa sude marparsaulihonsa’. Maka saya mengajak untuk kita bekerja sebaik-baiknya. Bekerja dengan disiplin, kejujuran dan yang lainnya sesuai dengan walu tama,” ujarnya.

Mewakili unit usaha, Rektor ISTP Ir,Janter Napitupulu MSi sangat bangga bisa mendapat kesempatan bergabung dengan usaha yang merupakan karya nyata DR TD Pardede. Dengan falsapah-falsapah yang menjadi landasan pelaksanaan setiap unit usaha, menjadikan apa yang telah dimulai almarhum bisa bermanfaat hingga saat ini. “Kharisma yang dimiliki almarhum DR TD Pardede masih bisa kita rasakan hingga saat ini, lewat kepemimpinan Ketua Umum Yayasan Ny Sariati PR Siregar Br Pardede. Keluarga besar juga memberikan perhatian dan dukungan penuh demi keberlangsungan semua unit usaha,” ujar Janter.

Sebagai ketua panitia, Rektor UDA Dr Jaminuddin Marbun SH, MHum mengucapkan terimakasih kepada pihak yayasan yang telah mempercayakan pelaksanaan kegiatan In Memoriam kepada panitia, Lewat bimbingan dan arahan ketua umum yayasan.

sebelumnya untuk memeriahkan In Memoriam ke-26 tahun Alm TD. Pardede telah dilaksanakan pertandingan volley ball antar unit dan Yayasan Perguruan Darma Agung menjadi juara 1, serta festival koor dan tim dari gereja HKBP jalan Binjai menjadi juara I.

In memoriam diawali dengan acara ziarah ke makam DR TD Pardede dilanjutkan dengan ibadah di Hermina Hall dengan pengkhotbah PDt.  Diapari Simangunsong, STh, MA dan  dilanjutkan dengan acara pementasan tarian etnis dari masing-masing unit usaha TDPF/TDPHC. (AdminDA)

 










Komentar Via Website : 170
Cara Alami Mengobati Penyakit Fibroadenoma
26 Januari 2018 - 14:59:26 WIB
informasinya sangat menarik untuk kita simak
http://tokogamatwalatra.com/cara-alami-mengobati- penyakit-fibroadenoma/
les privat smp
04 Februari 2018 - 17:28:37 WIB
nice info thanks www.algebraprivat.com


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)