Pengumuman

LOWONGAN KERJA PT. INCASI RAYA GROUP

PT. INCASI RAYA GROUP REKRUT ALUMNI UDA

Admin UDA | Kamis, 21 Desember 2017 - 16:01:08 WIB | dibaca: 10239 pembaca

PT. INCASI RAYA GROUP yang bergerak dalam bidang pengelolaan minyak kelapa sawit melakukan rekrutmen tenaga kerja untuk posisi staff di Universitas Darma Agung Kamis, (16/11). Adapun kriteria alumni Universitas Darma Agung yang di rekrut oleh PT. Incasari raya group adalah alumni yang baru di wisuda pada tahun 2017 atau fresh graduated.

Nina Elisa yang menjabat Secretary to General Manager PT. Incasi Raya Group mengatakan Kriteria perekrutan alumni UDA adalah, selain memiliki IPK : 2,5 juga harus memiliki keinginan dan semangat kerja yang kuat, selain itu kami juga adakan wawancara langsung, ungkap Nina.

Wakil rektor tiga (WR-III) bidang kemahasiswaan Pransisko Nainggolan, SH, MH yang turut hadir dan menyaksikan seleksi yang dilakukan PT. Incasi Raya Group mengatakan bahwa UDA sangat menyambut baik adanya perekrutan yang dilakukan perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit ini.

Mantan wakil dekan tiga Fakultas Hukum ini juga mengatakan bahwa kwalitas dari alumni UDA sudah teruji, hal ini bisa di lihat dari adanya perekrutan terhadap alumni UDA yang masih fresh graduated (baru lulus) langsung ada perusahaan yang mau merekrut. Disamping adanya perekrutan dari perusahaan, ikatan alumni UDA juga sering melakukan pelatihan terhadap mahasiswa yang sudah menginjak semester akhir, agar setelah tamat tidak canggung lagi saat melamar kerja dan saat menghadapi interview.

Usai interview dilakukan, WR-III UDA Pransisko Nainggolan, SH, MH mengulosi Secretary to General Manager PT. Incasi Raya Group Nina Elisa dan engineering executive Marhadam Siregar sebagai tanda terimakasih atas kepercayaannya kepada UDA.










Komentar Via Website : 513
jual Belt Conveyor PVC di Surabaya
25 Mei 2018 - 13:19:35 WIB
makasih gan, lanjutkan update nya
umpan serbuk ikan lele di air keruh
21 Juni 2018 - 11:27:22 WIB
Umpan Serbuk Ikan Mas Di Waduk
23 Juni 2018 - 13:26:36 WIB
Terimakasih infonya https://goo.gl/FfeMrY
ranahsolusi
02 Juli 2018 - 15:38:49 WIB
Sangat bermanfaat... Bagi bapak/ibu yang mau tahu cara membangun Rumah dengan dana minim (20jutaan), silahkan kunjungi atau ketik di Google RANAHSOLUSI. terimakasih
ranahsolusi.blogspot.com
02 Juli 2018 - 15:53:02 WIB
Sangat bermanfaat... Bagi bapak/ibu yang mau tahu cara membangun Rumah dengan dana minim (20jutaan), Desain Rumah Minimalis yang Hemat Biaya, silahkan kunjungi ranahsolusi.blogspot.com atau ketik saja di Google "RANAHSOLUSI". Terimakasih


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)