Pengumuman

NATAL KELUARGA BESAR YAYASAN PERGURUAN DARMA AGUNG, BERBAGI KASIH

NATAL KELUARGA BESAR YAYASAN PERGURUAN DARMA AGUNG, BERBAGI KASIH

Admin UDA | Sabtu, 22 Desember 2018 - 10:13:44 WIB | dibaca: 16792 pembaca

Natal Keluarga Besar Yayasan Perguruan Darma Agung   berlangsung sukses dan penuh hikmad di Hermina Hall, Senin, (10/12). Acara mengambil tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Dunia" (1 Korintus 1:30) , dan subtema "Dengan semangat natal,  kita terpanggil untuk semakin bertekun dan sungguh sungguh di dalam mengembangkan serta memajukan YPDA untuk menjadi berkat bagi masyarakat".

Pdt Bernard Pasaribu MMin dalam khotbahnya yang diambil dari 1 Korintus 1:30 mengatakan hendaknya dengan kelahiran Yesus Kristus Raja Damai, semua umat manusia harus saling mengasihi. "Kelahiran Yesus menjadi momentum bagi kita semua untuk terus memberitakan firman, dan kebenaran. Kiranya damai natal ini juga terus kita rasakan di tengah-tengah keluarga besar TD. Pardede Foundation sehingga kita dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan TDPF," ujarnya.

Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung Sariaty PR Siregar Br Pardede yang diwakili Sekretaris Yayasan H Manurung dalam kata sambutannya mengatakan natal adalah perayaan yang sangat besar bagi umat Kristen di seluruh penjuru dunia. "Saat ini kita sedang merayakannya di lingkungan  YPDA, maka kita harus memberdayakan perayaan natal. Hendaknya jangan hanya menjadi seremonial saja, tetapi kita harus mengambil manfaat secara rohaniah untuk dapat merubah perilaku kita agar semakin dekat dengan Tuhan," serunya. Dia juga menyebutkan natal merupakan momen mempersembahkan hati untuk Kristus.

Rektor Universitas Darma Agung Dr Jaminuddin Marbun SH MHum yang mewakili kepala perusahaan mengajak semua pihak merayakan natal ini dengan penuh hikmad dan khusus, sehingga ada manfaat nya bagi  masing masing pihak.

Ketua Panitia Natal YPDA Priet Saweny Simamora S.Sos M.Si mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum Yayasan Perguruan Darma Agung  Ny Sariaty PR Siregar Br Pardede, dan  Bapak Gomgom Siregar, atas kepercayaan dan dukungannya baik secara moril maupun materil kepada semua panitia untuk menyelenggarakan natal ini. Semua umat manusia khususnya keluarga besar YPDA  diimbaunya agar menjadikan Yesus terang dalam hidup.

Natal ini dihadiri  oleh Ibu Reni Pardede,  segenap civitas Universitas Darma Agung, ISTP, APP Darma Agung,  baik dosen  pegawai, mahasiswa, alumni dan mewakili orangtua Perayaan natal diisi dengan pemberian sumbangan Kepada Yayasan Perguruan Tuna Netra (YAPENTRA) dan panti asuhan ELIM DEPT DIAKONIA HKBP Siantar, serta koor, liturgi, dan persembahan puji-pujian dan tari dari mahasiswa.










Komentar Via Website : 3805
obat kuat tanpa efek samping
27 Januari 2019 - 21:58:26 WIB
terimakasih informasinya https://goo.gl/35exM6
Pendaftaran
01 Februari 2019 - 03:18:55 WIB
Terimakasih banyak untuk informasinya min
https://goo.gl/8sJh5C https://goo.gl/th6Ft3 https://goo.gl/x7Xk7f
Umpan Ikan Lele Indukan Dengan Essen Katilayu
06 Februari 2019 - 11:04:08 WIB
Terimakasih infonya https://goo.gl/RNsk5H
tanaman obat mengkudu dan manfaatnya
08 Februari 2019 - 07:30:24 WIB
obat tradisional penyakit lipoma
13 Februari 2019 - 15:07:14 WIB
terimakasih informasinya kunjungi blog kami http://goo.gl/AF4VC4
harga kitchen set per meter lari
15 Februari 2019 - 11:08:36 WIB
harga kitchen set per meter lari https://www.pintukayujati.com/harga-kitchen-set/
http:/ /www.pintukayujati.com/


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)