Pengumuman

Meriahkan World Cup 2018, UDA dan ISTP mengadakan nonton bareng

Keluarga Besar UDA dan ISTP Gelar Nonton Bareng Final Piala Dunia di Lapangan DR TD Pardede

Admin UDA | Jumat, 03 Agustus 2018 - 16:16:48 WIB | dibaca: 1458 pembaca

Demam Piala Dunia (world cup) 2018 tengah melanda Putra-Putri Bangsa. Menjelang final, antara Francis Vs kroasia Minggu 15 Juli 2018 akan digelar Nonton Bareng di Lapangan DR TD Pardede, Universitas Darma Agung Medan.

Kegiatan yang terbuka untuk masyarakat luas ini, menjadi bagian dari upaya Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung Ibu Sariaty PR Siregar Br Pardede, untuk “Memasyarakatkan Olahraga Dan Mengolahragakan Masyarakat” selain dari pada  menjadi ajang silaturahmi dan mempererat  kebersamaan antara Pegawai, Dosen, Dan Mahasiswa," Kamis (12/7/2018).

Dikatakan, ajang Piala Dunia 2018 diminati masyarakat luas, untuk itulah Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung Ny. Sariaty PR. Siregar Br Pardede memberi ruang bagi Civitas Akademi  untuk secara bersama-sama menyaksikan final kegiatan empat tahunan itu.

Animo Masyarakat semakin tinggi, lanjutnya, karena yang masuk final bukan merupakan Tuan Rumah atau Rusia. "Ini sangat menarik, dimana Francis dan kroasia akan memperebutkan juara dunia nanti.Untuk itu, pihaknya mengajak mahasiswa, pegawai dan masyarakat Medan yang ingin turut menyaksikan final piala dunia di Lapangan DR TD Pardede serta ikut memeriahkan acara tersebut,

Dikatakan Ketua Panitia, Torang Partogi Simanjuntak,SE, MM, pihaknya menyediakan kejutan bagi seluruh penonton yang akan hadir, tentunya untuk lebih memeriahkan susana pesta bola dunia tersebut. "Mari bersama dengan kami, rayakan pesta piala dunia 2018," katanya Maurice Rogers,SH,MH (Sekretaris) dan panitia lainnya.

Sebagai informasi, Francis berhasil melaju ke final setelah berhasil menumbangkan Belgia dengan skor 1-0 dan kroasia vs Inggris kalah dengan skor 2-1 di semifinal. Dilanjut Pertandingan antara Francis Vs Kroasia itu sangat sengit karena Francis berhasil menumbangkan Kroasia  dengan Skor 4-2  di Final.


panitia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak, terutama kepada bapak Gomgom TP.Siregar, M.BA.,M.Si dan Dr jaminudin Marbun,SH,M.Hum, selaku rektor UDA yang telah memberikan fasilitas dan turut hadir menonton, Mhd Ansori Lubis Selaku PR 1, Bapak Drs Jonner Lumban gaol MSi selaku WR II, Ir Lilis Gultom MMA selaku WR III dan kepada bapak Syawal  Amry Siregar selaku Penasihat Hukum  Yayasan Perguruan Darma Agung 










Komentar Via Website : 76
Obat Kuat Alami Pria Tahan Lama Sampai 4 ronde
21 September 2018 - 13:42:28 WIB
terimakasih atas informasinya http://goo.gl/R9Bq7h
harga dan manfaat zedoril 7
11 Oktober 2018 - 14:36:48 WIB
terimakasih infonya sangat bermanfaat
jus buah penyehat mata
18 Oktober 2018 - 15:43:47 WIB
obat hidrosefalus
22 November 2018 - 13:19:53 WIB
makasih informasinya
cara mengobati asam lambung dengan kunyit
12 Desember 2018 - 10:55:50 WIB
makasih informasinya
Awal Kembali...678 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)