Pengumuman

Peringatan In Memoriam Ibu Hermina Napitupulu ke 36 Tahun Berjalan Hikmad

In Memoriam Ibu Hermina Napitupulu Ke-36 Tahun

Admin UDA | Jumat, 25 Mei 2018 - 14:38:48 WIB | dibaca: 522 pembaca

Memperingati 36 tahun wafatnya Hermina Napitupulu istri tokoh masyarakat Sumut Dr. TD. Pardede yang berlangsung di komplek RSU HERNA (20/5) berjalan dengan hikmah, Peringatan tahun ini, dilaksanakan dengan melibatkan perempuan dalam seluruh kepanitiaan dan kegiatan .

Kata sambutan yang diwakili oleh dr  Sahat Simanungkalit selaku direktur RSU HERNA, mengucapkan terimakasih kepada 9 putra putri dari keturunan  almarhumah  Hermina Napitupulu  dan almarhum Dr. TD. Pardede, yang  terus berkarya dan terkhususnya kepada Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung  Ny.  Sariati PR. Siregar Br Pardede  atas waktu dan kesempatan yang diberikan, dan berharap semoga  usaha yang sudah di kembangkan oleh almarhum,, bisa terus terjaga dan berkembang  supaya bisa menambah lapangan kerja.

Peringatan in memoriam ini diadakan acara pertandingan  volley putri, yang melibatkan 6 unit, yaitu: Yayasan Perguruan Darma Agung, Universitas Darma Agung, RSU HERNA, Institut Sains danTeknologi TD. Pardede,Yayasan Perguruan TDPF dan   HKBP Resort Pertekstilan TD. Pardede . yang memperebutkan hadiah  yang disediakan panitia.   

Acara ini dihadiri oleh keluarga besar TDPHC dan TDPF, serta dosen UDA/ISTP, acara diawali dengan tabur bunga di makam Almarhum DR TD Pardede dan Almarhum Hermina Br Napitupulu yang berada di Komplek Rumah Sakit Umum HERNA Medan. Juga diadakan kebaktian singkat untuk mensyukuri penyertaan Tuhan selama ini bagi keluarga dan seluruh pegawai yang bekerja di setiap unit atau perusahaan yang ditinggalkan almarhum DR.TD Pardede dan almarhumah Hermina Napitupulu.










Komentar Via Website : 41
bikin topi bandung
26 Juli 2018 - 10:19:08 WIB
Awal Kembali...345 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)