Seputar KKN

Fakultas sastra UDA bakti sosial

Fakultas sastra UDA bakti sosial

Admin UDA | Kamis, 25 Mei 2017 - 16:23:15 WIB | dibaca: 18398 pembaca

Untuk terus membuktikan keperdulian terhadap lingkungan sekaligus mendukung program pemerintah untuk pelestarian lingkungan, fakultas sastra universitas darma agung mengadakan bakti sosial Penanaman pohon dan Penaburan bibit ikan mas sebanyak 100 Kg di kelurahan TUK-Tuk Siadong, kecamatan Simanindo Pemkab Samosir.

Kegiatan yang dilakukan selama 3 hari ini dimulai dari tanggal 18-20 Maret 2016 dan diikuti oleh 176 mahasiswa, 10 orang dosen yang di pimpin langsung oleh dekan Fakultas sastra Drs. Reinjaya Sitohang, M.Hum. Tujuan agar terwujud adanya Pemulihan Sumberdaya Ikan atau Restoking Ikan di Danau Toba yang berkesinabungan yang nantinya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat juga diharapkan dapat meningkatkan Perekonomian masyarakat Nelayan.

Dekan Fakultas Sastra juga berharap kepada masyarakat supaya dapat memberikan kesempatan ikan yang baru ditabur untuk berkembang dan bertumbuh besar agar lebih memberikan manfaat nantinya kepada masyarakat,

Sekcam Simanindo Dumasch Pandiangan, S.Sos Menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasnya untuk mengikuti Penaburan Benih Ikan Mas dan penanaman pohon di Danau Toba. 










Komentar Via Website : 79


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)