Seputar KKN

AKADEMI PARIWISATA DAN PERHOTELAN DARMA AGUNG SOSIALISALI SAPTA PESONA PARIWISATA DI BUKIT LAWANG

AKADEMI PARIWISATA DAN PERHOTELAN DARMA AGUNG BAKTI SOSIAL DI BUKIT LAWANG

Admin UDA | Kamis, 25 Mei 2017 - 16:35:16 WIB | dibaca: 2086 pembaca

Sapta pesona merupakan kondisi yang harus diwujudkan dalam rangka menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke suatu daerah demikian disampaikan Drs. Parlindungan Marpaung, MS.i, Wakil Rektor Tiga Bidang Kemahasiswaan UDA pada acara pelepasan mahasiswa Akademi Pariwisata dan Perhotelan Darma Agung untuk melakukan kegiatan bakti sosial pariwisata Kamis (30/03).

 

Mahasiswa Akademi Pariwisata Dan Perhotelan Darma Agung melakukan kunjungan ke Bukit Lawang Kabupaten Langkat Kamis-Jumat (30-31 Maret 2017) Kunjungan kali ini untuk mensosialisasikan sapta pesona pariwisata , mengingat Bukut Lawang adalah salah satu tujuan utama wisatawan domestik dan manca negara.

 

Dosen serta mahasiswa Akademi Pariwisata Dan Perhotelan Darma Agung mengawali Sosialisasikan Sapta Pesona ke sekolah SMA Negeri 1 Bahorok yang diterima langsung oleh kepala sekolah Esnur Ridwan, S.Pd, M.Pd Sosialisasi Sapta Pesona dilanjutkan di Desa Bukit Lawang  yang disambut baik oleh Kepala Desa dan warga setempat, Kades Bukit Lawang Sugeng Maharto berharap kegiatan Sapta Pesona Pariwisata dapat terus dilakukan untuk mendukung pariwisata di Bukit Lawang. “kami mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh Akademi Pariwisata Dan Perhotelan Darma Agung dan berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk kemajuan dan pengembangan pariwisata di Bukit Lawang” imbuhnya.

 

Sementara itu secara terpisah Direktur Akademi Pariwisata dan Perhotelan Darma Agung Dra. Binur Pretty Napitupulu, MM mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pariwisata adalah bagian dari agenda tahunan APP-DA yang rutin dilakukan di beberapa daerah setiap tahunnya serta  kegiatan ini merupakan salah satu dari Tri Dharma Perguruan tinggi yang bertemakan sapta pesona pariwisata. “APP-Darma Agung merasa mempunyai tanggung jawab besar sebagai lembaga akademi untuk kemajuan pariwisata di Sumut dan ikut serta  mendukung program pemerintah untuk meningkatkan jumlah wisatawan” kata Binur

 

Binur juga berharap agar akses jalan menuju Bukit Lawang mendapat perhatian yang serius dari pihak terkait mengingat jalan menuju Bukit Lawang banyak yang berlubang yang dapat membahayakan pengguna jalan serta mengurangi minat pengunjung untuk datang ke Bukit Lawang.

 

Selain sosialisasi sapta Pesona, mahasiswa Akademi Pariwisata dan Perhotelan Darma Agung mengadakan gotong royong bersama masyarakat setempat, memasang beberapa plang Sapta Pesona serta memberikan sumbangan tong sampah. Kegiatan ini diikuti oleh 90 Mamasiswa dan dipantau langsung oleh Wakil Dekan I Dameria Girsang, S.Sos, M.Si, Wakil Dekan III Andy Padriadi W, SS, SH, MH, serta dosen-dosen APP.










Komentar Via Website : 110
grosir kaos promosi
23 Agustus 2018 - 11:45:51 WIB
lanjutkan buat artikel menarik dan informatif lainnya
konveksi tas murah
23 Agustus 2018 - 13:17:23 WIB
saya kagum dengan artikel ini banyak sekali yang berminat membaca artikel ini
Kaos oblong polos
23 Agustus 2018 - 13:52:20 WIB
artikelnya sudah bagus, di tunggu update terbarunya terimakasih
goodie bag pernikahan
23 Agustus 2018 - 14:32:26 WIB
baik sekali agan membuat informasi yang bagus seperti ini lanjutkan
konveksi baju solo
23 Agustus 2018 - 14:50:05 WIB
terimakasih sangat bermanfaat dan informatif
Kaos polos distro
23 Agustus 2018 - 15:21:22 WIB
saya berterimakasih karena website ini selalu memberikan hal menarik kepada kami
goodie bag sablon murah
23 Agustus 2018 - 16:10:40 WIB
baik sekali agan membuat informasi yang bagus seperti ini lanjutkan
konveksi baju fashion online
23 Agustus 2018 - 16:14:37 WIB
thanks atas share informasinya semoga bertambah lagi ilmunya
kaos raglan polos
23 Agustus 2018 - 16:46:29 WIB
terima kasih infonya !!!
Awal Kembali...91011 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)