Kegiatan Kampus

TIM FUTSAL UDA BUNGKAM ISTP

TIM FUTSAL UDA VS ISTP

Admin UDA | Rabu, 24 Mei 2017 - 15:45:39 WIB | dibaca: 952 pembaca

Tim futsal UDA yang terdiri dari para dosen¬† berhasil membungkam tim futsal ISTP dengan skor 9:2, Pertandingan dilaksanakan di lapangan futsal ISTP Sabtu, (29/04) dan disaksikan supporter kedua tim. Dimenit ‚Äďmenit awal pertandingan tim futsal ISTP tampak menekan pemain futsal UDA, namun dengan kegigihan dan kerjasama tim dari UDA yang begitu solid gol pertama akhirnya tercipta dari Soetarto (Dekan Fisipol UDA).

Tak perlu menunggu lama tim futsal UDA kembali pecundangi tim futsal ISTP dengan terus menambah gol yang dipersembahkan oleh Arifin Sihombing dan Saurlin Siagian (Dosen Fisip UDA). Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri tim futsal ISTP berhasil menjebol gawang UDA yang dijaga Ansori Lubis, (Wakil Rektor I UDA) hingga dua kali berturut-turut, semangat kedua tim terus bertambah dengan teriakan-teriakan dari supporter kedua tim.

Cuaca panas tidak menyurutkan Tim Futsal UDA untuk kembali menekan Tim ISTP,  Irwan dosen FKIP UDA yang sempat terkena kartu kuning berhasil menambah skor, Di menit-menit akhir Jonner Lumban Gaol (Wakil Rektor dua II UDA) menambah  satu angka kemenangan lagi untuk UDA.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)