Pengumuman

TDPHC/TDPF Gelar Acara In Memoriam DR TD Pardede Ke-25 Tahun

TDPHC/TDPF Gelar Acara In Memoriam DR TD Pardede Ke-25 Tahun

Admin UDA | Rabu, 24 Mei 2017 - 16:49:51 WIB | dibaca: 240 pembaca

TD Pardede Holding company (TDPHC) dan TD Pardede Foundation (TDPF) menggelar acara In Memoriam ke-25 Tahun DR TD Pardede (18 Nopember 1991-18 Nopember 2016)

di TD Pardede Hall Medan, Jumat (18/11).Acara yang berlangsung sangat meriah itu, mengambil tema; "Ingatlah akan pemimpin-pemimpin kamu, yang telah menyampaikan firman Allah kepadamu, perhatikanlah akhir hidup mereka dan contohlah iman mereka" (Ibrani 13:7).

Acara dihadiri, Ketua Umum YPDA/ISTP yang juga merupakan Putri Sulung TD Pardede, Ny Sariaty PR Siregar Br Pardede, Putra TD Pardede, Johny Pardede, serta cucunya Gomgom Siregar SSos MSi beserta keluarga besar TDPHC/TDPF.Ketua Umum YPDA/ISTP Ny Sariaty PR Siregar Br Pardede mengatakan, acara In Memoriam seperti ini dirayakan setiap tahun untuk mengenang DR TD Pardede dan jasa-jasa nya, sehingga semua pihak di YPDA/ISTP dapat merasakan hasil dan buah dari jerih payahnya itu semasa hidupnya."Kita masih dapat meneruskan seluruh pekerjaan di lingkungan TD Pardede Holding

company (TDPHC) dan TD Pardede Foundation (TDPF), yang terus berlanjut hingga saat ini. Ini merupakan karunia Tuhan yang patut kita syukuri dan kita mengetahui bahwa Tuhan menjawab doa kita. Kita berharap acara serupa, dapat terus terlaksana hingga masa mendatang oleh generasi kita selanjutnya," kata Ny Sariaty dalam kata sambutannya di acara In Memoriam Almarhum (Alm) DR TD Pardedeke-25 Tahun di TD Pardede Hall Medan, Jumat (18/11).

Ia menyebutkan, bentuk acara ini bukanlah untuk memuja atau mendewa-dewakan, tetapi hanya untuk mengenang Alm TD Pardede semasa hidupnya baik sebagai pejuang, pengusaha, pendidik, dan tokoh nasional.Ia juga berharap agar keluarga besar TDPHC/TDPF dapat meningkatkan pelayanan kepada publik dan para pengguna jasa serta dapat meningkatkan produktifitas di unit masing-masing.

"Kita bangga, walaupun sudah 25 tahun Alm DR TD Pardede telah meninggalkan kita,tetapi hasil karya nya masih utuh dan berjalan sampai sekarang. Karena itu kita berharap agar beliau dapat selalu kita kenang dan semoga kita dapat meneladani dan mewarisi sifat kerja keras serta keteladanan beliau semasa hidupnya," harapnya.

Acara dimulai ziarah terlebih dahulu ke makam DR TD Pardede di Komplek RSU HernaMedan. Setelah itu, acara itu acara di lanjutkan diPardede Hall Medan. Acara inidimeriahkan oleh para civitas akademika, keluarga besar TDPHC/TDPF dan siswa-siswi Sekolah Jalan Binjai serta para mahasiswa/i Universitas Darma Agung (UDA) dan ISTP."Jumlah peserta yang memeriahkan acara tersebut sebanyak 2.500 orang," tambahnya.

Kepala SMK TD Pardede Foundation Drs Cokma purba mewakili pimpinan seluruh unit mengungkapkan, banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan bersama TD Pardede sampai kapan pun. Banyak sudah yang ia bangun dan peninggalannya masih dapat dirasakan hingga saat ini."Falsafah hidup beliau harus kita tanamkan dan kita laksanakan. Molo si danggur ho batu. Kita harus tetap mengenang selalu jasa-jasanya dan kita berharap acara seperti ini tetap berlanjut. saya juga berharap seluruh unit dapat meningkatkan produktifitasnya," tukasnya. acara juga di isi dengan Ny Sariaty PR Siregar Br Pardede menortor bersama keluarga besar TDPHC/TDPF dan juga lompat batu, yang diperagakan oleh Kesatuan Mahasiswa Nias (KMN) UDA. sebelumnya juga telah diadakan pertandingan volley, gerak jalan dan pertandingan

koor.(*)

NB: Teks Foto; Foto Bersama: Ketua Umum YPDA/ISTP Ny Sariaty PR Siregar Br

Pardede berfoto bersama Suami Palti Raja Siregar beserta panitia acara In

Memoriam ke-25 Tahun DR TD Pardede (18 Nopember 1991-18 Nopember 2016) di TD

Pardede Hall Medan, Jumat (18/11). 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)