Pengumuman

NATAL KELUARGA BESAR YPDA DAN TDPF, BERBAGI KASIH

NATAL KELUARGA BESAR YPDA DAN TDPF, BERBAGI KASIH

Admin UDA | Senin, 09 Desember 2019 - 09:25:50 WIB | dibaca: 159 pembaca

Yayasan Perguruan Darma Agung  dan TD Pardede Foundation Merayakan Natal Jumat 6/12 bertempat  di Hermina Hall. Perayaan natal ini  mengambil Tema hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang (Yohannes.15:14-15) , dan Sub Tema  Dengan semangat natal hari ini, kita terpanggil menjadi sahabat sahabat kristus dalam membangun persaudaraan dan solidaritas terhadap sesama dalam memajukan YPDA dan TDPF menjadi berkat bagi semua orang.

 Pembawa renungan natal Pdt Hendrik Tambunan S.Th, MM dalam khotbahnya yang diambil dari Yohannes.15:14-15. Mengatakan hendaknya dengan kelahiran Yesus Kristus Raja Damai semua umat manusia harus saling mengasihi dan saling tolong menolong serta menjadi sahabat bagi sesama yang bisa berpegang teguh kepada firman Tuhan dan  Kiranya damai natal ini juga terus kita rasakan di tengah-tengah keluarga besar TD. Pardede Foundation dan YPDA sehingga kita dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan TDPFdan YPDA ujarnya.

Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung, Sariaty PR Siregar Br Pardede yang diwakili Sekretaris Yayasan, H Manurung dalam kata sambutannyamengatakan Tema yang diangkat sangat memotivasi kita bahwa dengan bersahabat kepada semua orang, maka hidup kita akan tenang dan nyaman, sehingga kita bisa bekerja, bermasyarakat dan menata kehidupan keluarga dengan baik,  dengan kata lain kita bisa membuat yang terbaik untuk diri kita sendiri, keluarga, masyarakat, dan tempat kita bekerja, dalam hal ini Yayasan Perguruan Darma Agung dan TD Pardede Foundation.

saya selaku ketua YPDA mengajak saudara saudara sekalian, anak anak ku semua marilah kita Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang  tebarkanlah kasih sayang kepada semua orang, dan jangan menumbuhkan bibit bibit rasa benci, sebab kebencian hanya akan membawa permusuhan  demikian juga dalam hal bekerja di Yayasan Perguruan Darma Agung dan TD Pardede Foundation  marilah kita saling Bekerjasama  dan Sama Sama Bekerja demi kemajuan YPDA dan TDPF

Rektor Universitas Darma Agung Dr Jaminuddin Marbun SH M.Hum dalam sambutannya menghimbau agar  merayakan natal ini dengan penuh hikmad dan khusus, sehingga bermanfaat bagi masing masing pihak, terutama dalam mengembangkan unit unit perusahaan yang sesuai dengan cita cita Alm DR TD Pardede.

 Panitia Natal YPDA dan TDPardede Foundation  Dr.Drs Arifin Sihombing, M.Siselaku sekretaris panitia mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum Yayasan Perguruan Darma Agung  Ny Sariaty PR Siregar Br Pardede, dan  Bapak Dr Gomgom T.P Siregar, atas kepercayaan dan dukungannya baik secara moril maupun materil, dan kepada semua panitia natal ini. Terlebih kepada keluarga besar YPDA dan TDPF dihimbaunya agar menjadikan Yesus menjadisahabt setia dan terang dalam hidup.

 Natal ini dihadiri  oleh segenap Civitas TD Pardede Foundation  serta  segenap civitas Universitas Darma Agung, ISTP, APP Darma Agung, serta Mahasiswa.Perayaan natal diisi dengan pemberian sumbangan berupa sembako dan tali kasih  Kepada panti asuhan Terima kasih Abadi  dan panti asuhan  Getsemane.  serta dirayakan dengan koor, liturgi, dan persembahan puji-pujian dan tari dari mahasiswa UDA,ISTP dan APP.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)