Kegiatan Kampus

MAHASISWA UDA IKUT NOBAR di LAPANGAN BENTENG

MAHASISWA UDA IKUT NOBAR

Admin UDA | Senin, 20 November 2017 - 16:22:59 WIB | dibaca: 51 pembaca

Mahasiswa Universitas Darma Agung turut menghadiri Nonton Bareng (Nobar) G30S/PKI yang diadakan TNI bekerjasama dengan Pemko Medan Jumat, (29/09) di Lapangan Benteng Jl. Pengadilan No. 8 Medan. Nobar yang dimulai pukul. 20.00 Wib ini disaksikan oleh mahasiswa UDA dan masyarakat Kota Medan dengan penuh antusias.

Disinggung mengenai kehadiran mereka di lapangan Benteng, Parman Sinaga mahasiswa Fisipol UDA mengatakan, selain di utus pihak kampus untuk mewakili Universitas Darma Agung, saya juga merasa sangat tertarik menghadiri nobar ini karena maraknya isu kebangkitan PKI saat ini “selain untuk mewakili kampus saya dan teman-teman sangat tertarik menghadiri nobar ini karena maraknya isu PKI saat ini ” ungkap mahasiswa Fisipol ini.

Sebelumnya Wakil Rektor Tiga (WR-III) UDA, Pransisko Nainggolan, SH, MH mengatakan mahasiswa UDA beserta beberapa orang dosen menghadiri undangan TNI untuk nonton bareng (Nobar) G30S/PKI di lapangan Benteng. Nobar ini perlu dilakukan agar generasi muda penerus bangsa tau dan tidak lupa tentang sejarah, bahwa setelah kemerdekaan bangsa ini pernah mengalami peristiwa kelam yaitu pembrontakan G30S/PKI, ungkap Mantan Wakil Dekan Tiga Fakultas Hukum UDA ini.

Nainggolan Menambahkan sesuai dengan intruksi Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma  Agung (YPDA) Ny. Sariaty PR. Siregar Br. Pardede disetiap memberikan arahan, “Generasi muda perlu ditanamkan rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan menegaskan bahwa Pancasila adalah idiologi bangsa yang tidak boleh dirubah dengan idiologi apapun” Jadi nobar ini adalah momen yang sangat tepat untuk menumbuhkan rasa idiolisme mahasiswa kepada bangsa agar hal serupa tidak pernah terjadi lagi di Negara kita tercinta ini ungkap Wakil Rektor Tiga UDA Tersebut di depan Biro Rektor UDA Usai memberangkatkan mahasiswanya. (AdminDA)










Komentar Via Website : 1
Obat Penurun Gula Darah Di Apotik Kimia Farma
28 November 2017 - 09:32:29 WIB
Terbukti Secara Ilmiah <<<<>>>> http://goo.gl/wQdNsh
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)