Kegiatan Kampus

LOMBA DEBAT ANTAR MAHASISWA UDA

LOMBA DEBAT ANTAR MAHASISWA UDA

Admin UDA | Kamis, 25 Mei 2017 - 16:19:54 WIB | dibaca: 287 pembaca

Fakultas Hukum Universitas Darma Agung Medan sukses menyelenggarakan Lomba debat antar fakultas di lingkungan Universitas Darma Agung. Debat yang dilaksanakan selama 3 hari dari 07-10 Mei 2017 di ikuti oleh 20 tim dan berjumlah 60 orang mahasiswa.

Fakultas hukum akhirnya keluar sebagai juara satu, juara 2 sastra inggris dan juara 3 di menangkan oleh fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Criteria penilaian  juri meliputi meteri, isi, data-data, bukti- bukti, argumen, penampilan dan etika berbicara. Adapun Tiga juri yang dihadirkan panitia Drs. Sanhendrin Ginting, SH, M.Pd, Rolando Marpaung, SH, MH, Permaiyudi, SH, MH dan moderator Ramsey Barus, SH, MH, serta Yasid Nasution, SH, MH.

Rektor UDA Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum,      yang hadir pada saat debat mengapresiasi suksesnya kegiatan yang dimotori oleh para mahasiswa. “saya melihat mahasiswa yang ikut debat memiliki kpotensi yang luar biasa dalam adu argumen” ungkap Rektor UDA.

Hal yang sama juga disampaikan oleh dekan Fakultas Hukum Mhd. Taufiqqurrahman, SH, MH,  sebagai fakultas yang menyelenggarakan debat ia berharap kedepannya mahasiswa terus aktif untuk membuat kegiatan agar mahasiswa UDA terus dapat bertahan di tengah persaingan global saat ini. dekan hukum ini juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum YPDA/ISTP Ny. Sariaty PR. Siregar Br. Pardede karena banyak membantu sehingga acara ini berakhir sukses.

Ketua Panitia  Horas Abadi Septian mengatakan mahasiswa merupakan aset utama untuk membangun kemajuan dari suatu bangsa, dan untuk menjaga dan membangun bangsa maka mahasiswa perlu dibekali rasa nasionalisme dan semangat persatuan dan kesatuan.

sebelumnya debat diadakan di Hermina centre UDA dan final diadakan di Cottage Hotel Danau Toba Brastagi Rabu, (10/05)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)