KERJA SAMA

Ketua Umum YPDA/ISTP, Rektor UDA, dan Mahasiswa Menghadiri Kejuaraan Bela Diri Militer Yongmodo Ke-6

KEJUARAAN BELA DIRI MILITER YONGMODO KE-6 DIADAKAN DI PARDEDE HALL

Admin UDA | Rabu, 24 Mei 2017 - 16:03:50 WIB | dibaca: 490 pembaca

KETERANGAN PHOTO : Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung /ISTP. Ny. Sariaty PR. Siregar Br. Pardede bersalaman dengan Pangdam I/BB Mayjen. Lodelwik Pusung, 3 dari kiri Rektor UDA Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum, satu dari kanan Rektor ISTP Ir. Janter Napitupulu, MT

Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung /ISTP. Ny. Sariaty PR. Siregar Br. Pardede di damping Rektor UDA Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum, Rektor ISTP Ir. Janter Napitupulu, MT menghadiri penutupan kejuaraan bela diri militer (BDM) Yongmoodo Piala Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) ke-6 di Pardede Hall Rabu, (04/08).

Kejuaraan ini di tututup oleh wakasad……….. pada penutupan kejuaraan ini dibacakan biografi Alm. DR. Td. Pardede yang dimasa penjajahan pernah menjabat sebagai Letnan-AD, sekaligus pemilik Gor Pardede Hall tempat terselenggaranya kejuaraan bela Diri Yongmoodo.

Sariaty Pardede yang di jumpai usai acara mengatakan sangat terharu karena di event militer ini biografi ayah kandungnya (DR. TD. Pardede) dibacakan. “saya bangga dan terharu biografi ayah saya di bacakan di kejuaraan beladiri militer, mengingat ayah saya di jaman penjajahan pernah berpangkat Letnan-AD”.

Sariaty Pardede mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI ini serta mengucapkan selamat kepada Kodam I/BB sebagai pemenang kejuaraan bela diri militer  (BDM) Yongmoodo Piala Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) ke-6.










Komentar Via Website : 4
Obat Kelenjar Tiroid Herbal
03 Oktober 2017 - 11:10:44 WIB
Obat Herbal Usus Buntu Untuk Ibu Hamil
07 November 2017 - 09:20:43 WIB
Di tunggu informasi selanjutnya, Beritany bermanfaat Sekali https://goo.gl/ZCPFBa || https://goo.gl/JVbs9q
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)