Kegiatan Kampus

MERIAHKAN ULTAH KE-77 TAHUN KETUM YPDA/ISTP

GERAK JALAN UDA/ISTP

Admin UDA | Kamis, 27 April 2017 - 07:42:55 WIB | dibaca: 221 pembaca

Keterangan photo : Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung dan Institut Sains dan Teknologi TD Pardede (YPDA/ISTP) Ny. Sariaty PR Siregar Br. Pardede didampingi Ir Janter Napitupulu, MT (Ketua panitia HUT Ke-77 Tahun Ketum YPDA/ISTP) Rektor UDA, Prof. Binsar Panjaitan, M.Pd saat melepas peserta gerak jalan santai Jumat, (20/03)
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung dan Institut Sains dan Teknologi TD Pardede (YPDA/ISTP) Ny. Sariaty PR Siregar Br. Pardede yang jatuh pada Senin, 23 Maret 2015 Uninersitas Darma Agung dan ISTP mengadakan acara Gerak Jalan Santai Jumat, (20/3) setelah sebelumnya pada Jumat (19/03) telah diadakan lomba vocal group.

Gerak jalan yang mengambil rute sekitar jalan Mojopahit, Gajah Mada, Iskandar Muda dan Abdullah Lubis tersebut dilepas langsung oleh Putri Sulung DR.TD Pardede (Ketum YPDA/ISTP Ny. Sariaty PR Siregar Br. Pardede ) di lapangan Futsal UDA dan diikuti oleh seribu lima ratus peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen serta pegawai UDA/ISTP. Udara pagi yang masih bersih dan segar menambah semangat para peserta gerak jalan santai.  
Ketua panitia HUT Ke-77 Ketum YPDA/ISTP Ir Janter Napitupulu, MT dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta gerak jalan santai yang telah ikut serta memeriahkan dan mensukseskan kegiatan gerak jalan, dan kepada seluruh peserta diharapkan untuk turut menghadiri perayaan puncak yang akan diadakan di Hermina Hall Senin, (23/3) ungkap Pjs. Rektor ISTP tersebut yang di damping oleh Rektor UDA, Prof. Binsar Panjaitan, M.Pd di lapangan Futsal Darma Agung.
Rektor UDA selaku panitia dan juga peserta gerak jalan santai yang di konfirmasi usai gerakjalan mengatakan “gerak jalan selain baik untuk kesehatan, acara ini juga dapat meningkatkan kekompakan pada seluruh civitas akademika UDA/ISTP, sehingga gerak jalan santai seperti ini sudah menjadi agenda rutin UDA/ISTP setiap ada perayaan internal kedua kampus ini, maupun perayaan hari besar kenegaraan UDA/ISTP selalu melakukan gerak jalan santai.
Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung dan Institut Sains dan Teknologi TD Pardede (YPDA/ISTP) Ny. Sariaty PR Siregar Br. Pardede mengucapkan terimakasih kepada semua panitia serta pihak-pihak yang terlibat dalam menyusun serangkaian acara untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-77 Tahun yang jatuh pada 23 Maret nanti. Dia menekankan agar kekompakan antara UDA/ISTP terus dipertahankan sehingga semua program-program kerja UDA/ISTP bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)