KERJA SAMA

FPP DARMA AGUNG MENERIMA KUNJUNGAN KAMPUS MALAYSIA

FPP DARMA AGUNG MENERIMA KUNJUNGAN KAMPUS MALAYSIA

Admin UDA | Rabu, 24 Mei 2017 - 16:45:39 WIB | dibaca: 260 pembaca

Pariwisata Perhotelan Darma Agung menerima kunjungan mahasiswa Politeknik Sultan Idris Shah Malaysia di ruang senat UDA, Senin (19/09). Kunjungan ini merupakan program yang telah di susun oleh wakil rektor satu (WR-1) bidang akademik Mhd. Ansori Lubis, SH, MM, M.Hum setiap tahunnya. Kunjungan ini diterima langsung oleh Rektor UDA Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum.

Dalam sambutannya Rektor UDA Dr. Jaminuddin, SH,M.Hum mengatakan, hendaknya kunjungan dan diskusi seperti ini terus dilakukan, agar mahasiswa memiliki pengetahuan yang luas mengingat FPP merupakan jurusan pariwisata yang notabenenya harus banyak mengenal daerah, suku dan budaya baik di dalam negeri maupun diluar negeri.

Ketua Umum Yayasan Darma Agung/ ISTP Ny. Sariaty PR Siregar Br. Pardede yang tidak dapat hadir, melalui rektor UDA Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum berharap kerjasama ini terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya sehingga dua bangsa dan dua budaya yang berbeda ini dapat saling memahami satu sama lain dan membangun persahabatan dan kerjasama dengan harmonis.

Dekan FPP Dra. Binur Pretty Napitupulu, MM mengatakan “ini merupakan kunjungan dalam rangka program pertukaran budaya Indonesia Malaysia dari Politeknik Sultan Shah Malaysia, kunjungan ini lebih ke pada diskusi mahasiswa” ungkap Pretty.

Kunjungan ini diisi dengan diskusi, game, dan tarian tor-tor serta dance antara mahasiswa FPP dan mahasiswa Sultan Shah Malaysia. Perwakilan Sultan Shah mengatakan terimakasih atas  sambutan yang diberikan oeh Pariwisata Dan Perhotelan Darma Agung, dia berharap kedepannya kerjasama ini dapat terus ditingkatkan










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)