Kegiatan Kampus

Fisipol UDA Gelar Buka Bersama

Fisipol UDA Gelar Buka Bersama

Admin UDA | Senin, 06 Juli 2015 - 07:23:14 WIB | dibaca: 228 pembaca

Mahardikanews.com - Suasana bulan suci Ramadan dimanfaatkan sebagai momentum menjalin silaturahmi dengan sesama. Khususnya kegiatan buka puasa bersama bisa bersama keluarga besar, rekan-rekan, dan tidak ketinggalan juga di lingkungan kampus. Tidak mesi dilaksanakan secara mewah seperti di mal, atau restoran besar sehingga disebut buka puasa bersama, lebih penting dilakukan dengan rasa syukur.
Demikian disampaikan Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (Fisipol) Drs. Soetarto, MSi saat menggelar buka puasa bersama di gedung Fisipol Universitas Darma Agung (UDA), Jumat (3/7). Kegiatan ini digelar untuk menjalin kekompakan serta kebersamaan antar sesama mahasiswa serta dosen dan pegawai. ‚ÄúBuka puasa ini sengaja kami laksanakan, untuk mempererat silaturahmi, antar dosen, pegawai dan mahasiswa serta acara ini terlebih untuk menghargai sesama‚ÄĚ ujar pria yang akrab disapa Mas Tarto. Dipesankannya, agar silaturahmi tidak hanya berhenti pada acara buka puasa bersama, namun dapat terus berlanjut.
Sementara itu, dalam sambutannya Rektor Universitas Darma Agung Prof Dr Binsar Panjaitan MPd yang diwakili oleh Wakil Rektor Tiga (WR-III) bidang kemahasiswaan Drs Parlindungan Marpaung MSi menyampaikan agar kekompakan serta saling menghormati di antara pemeluk agama yang berbeda terus dijaga. Suasana ini perlu untuk menjaga kondusifitas di lingkungan kampus maupun di lingkungan masyarakat.
Fisipol UDA setiap tahunnya mengagendakan kegiatan buka bersama ini. Juga turut hadir Wakil Dekan III Fisipol, Drs Madin Silalahi MM, para dosen, pegawai, mahasiswa serta alumni.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)