Kegiatan Kampus

Dalam Rangka Dies Natalis ke-58 Tahun Universitas Darma Agung santuni anak Yatim Piatu

Dies Natalis ke-58 Tahun

Admin UDA | Senin, 20 November 2017 - 16:34:00 WIB | dibaca: 51 pembaca

Universitas Darma Agung merayakan dies natalis ke-58 tahun dengan sederhana di Hermina Hall, Senin (16/10/2017). Perayaan dirangkai dengan menyantuni anak yatim dari Panti Asuhan Zending Islam Indonesia dan Bait Allah.

Juga dilakukan ibadah syukuran dengan pengkhotbah, Pdt Selvi Sihombing MTh. Mengutip dari kitab Mazmur 117 : 1-2, Pdt Selvi mengajak seluruh civitas Universitas Darma Agung mensyukuri apa yang diperoleh dan diraih saat ini. Juga dikatakan, bahwa semua yang digapai saat ini tidak terlepas dari masa lalu yaitu perjuangan pendiri Universitas Darma Agung, DR TD Pardede yang patut dihagai dan dipertahankan.

Setelah ibadah, Rektor Universitas Darma Agung Dr Jaminuddin Marbun dalam sambutannya mengatakan bahwa di usia 58 tahun, alumni Universitas Darma Agung sudah tersebar hingga di seluruh penjuru Indonesia, bahkan luar negeri. "Ada yang menjadi tokoh politik, pengusaha bahkan yang memiliki jabatan penting di pemerintahan," katanya. Untuk itu, Rektor mengajak seluruh mahasiswa yang masih aktif di Darma Agung benar-benar mengikuti proses pendidikan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung Ny Sariaty PR Siregar br Pardede berharap agar di usia 58 tahun UDA semakin jaya.

Disampaikan juga agar dosen dan pegawai yang mengabdikan diri di UDA bekerja keras dan melayani dengan sungguh-sungguh agar Darma Agung menghasilkan lulusan yang berkualitas. Pesan-pesan tersebut disampaikan melalui Ketua Panitia Drs Sutarto MSi.

Selaku Ketua Panitia pelaksana, Drs Sutarto, M.Si menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan untuk menyukseskan perayaan dies natalis UDA.

Mewakili Panti Asuhan Zending Islam Indonesia, Ayup dan dari Panti Asuhan Bait Allah, Jenny menyampaikan terima kasih atas perhatian Universitas Darma Agung kepada anak-anak yatim di panti asuhan. "Semoga di usia ke 58, Darma Agung tetap semakin jaya," ujarnya.

Sebelumnya civitas Universitas Darma Agung melakukan ziarah ke makam Founding Father Alm Dr TD Pardede. Selanjutnya acara hiburan diisi oleh perwakilan dari masing-masing fakultas yang ada di Darma Agung.

Turut hadir Rektor ISTP Ir Janter Napitupulu MT beserta jajarannya, Wakil Rektor I Mhd Ansori Lubis,SH, MM, MHum, WR II Drs Jonner Lumban Gaol, M.Si, WR III Pransisko Nainggolan SH, MH, Dekanat, para dosen, staf dan pegawai universitas Darma Agung.(AdminDA)










Komentar Via Website : 1
Obat Penurun Gula Darah Di Apotik Kimia Farma
28 November 2017 - 09:33:16 WIB
Terbukti Secara Ilmiah <<<<>>>> http://goo.gl/wQdNsh
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)