Pengumuman

HUT RI KE-71 DARMA AGUNG & YAYASAN KASIH DAKSA BERIKAN BANTUAN KAKI PALSU

DARMA AGUNG, YAYASAN KASIH DAKSA BERIKAN BANTUAN KAKI PALSU

Admin UDA | Rabu, 24 Mei 2017 - 16:18:23 WIB | dibaca: 178 pembaca

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, demikian di ungkapkan Rektor UDA, Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum usai upacara 17 Agustus yang dilaksanakan oleh Yayasan Perguruan Darma Agung/ ISTP. Peringatan detik-detik proklamasi ini berlangsung sukses dan penuh hikmah di lapangan olahraga TD. Pardede komplek Universitas Darma Agung Rabu, (17/08). Upacara di ikuti oleh civitas UDA/ISTP serta alumni dari fakultas Teknik. Rektor ISTP Ir. Janter Napitupulu, MT sebagai Inspektur Upacara dan Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum membacakan teks proklamasi.

Usai upacara berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI Ke-71. Mulai dari lomba makan kerupuk, mengambil koin di pepaya, tarik tambang, panjat pinang serta pada kesempatan ini juga penyandang disabilitas diberikan bantuan kaki palsu, hal ini terlaksana berkat bekerjasama Universitas Darma Agung, Ikatan Alumni Teknik (ikatek) dan Yayasan Kasih Daksa.

Rektor UDA, Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum, Wakil Rektor I (WR-I) Mhd. Anshori Lubis, SH, MM, M.Hum, WR-II Drs. Jonner Lumban Gaol, M.Si, WR-III Drs. Parlindungan Marpaung, M.Si dekan Fakultas Teknik Ir. Berlin Saragih, MT hadir pada pemberian kaki palsu kepada penyandang disabilitas.

Yayasan kasih Daksa akan memberikan bantuan beasiswa khusus kepada penyandang disabilitas yang kuliah di Universitas Darma Agung. Perwakilan yayasan kasih daksa juga berharap Universitas Darma Agung bersedia bekerjasama untuk meringankan beban mereka. Menanggapi hal tersebut rektor UDA mengatakan bersedia bergandengan tangan dengan Yayasan Kasih Daksa untuk membantu kaum disabilitas dalam menggapai cita-citanya. Hal ini sesuai dengan arahan ketua Umum Yayasan UDA/ISTP Ny. Sariaty PR. Siregar Br. Pardede yang punya komitmen mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya masyarakat Sumatera Utara.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)