Pengumuman

Darma Agung Selenggarakan Pemilihan Putra Putri Kampus

Darma Agung Selenggarakan Pemilihan Putra Putri Kampus

Admin UDA | Jumat, 28 April 2017 - 19:11:09 WIB | dibaca: 327 pembaca

Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung dan Institut Sains dan Teknologi TD.Pardede (YPDA/ISTP) Ny. Sariaty PR. Siregar Br. Pardede berphoto bersama mahasiswa peserta putra putri kampus UDA 2015.
Medan, Mahardikanews.com -Pemilihan Putra-Putri Kampus Universitas Darma Agung berlangsung dengan penuh dengan ketegangan namun meriah. Seluruh peserta yang terdiri dari masing-masing Fakultas tampak antusias mengikuti parhelatan yang di selenggarakan bertepatan dengan Dies Natalis Universitas Darma Agung ke 56 tahun yang diadakan di Hermina Center, Selasa (13/10).
Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung dan Institut Sains dan Teknologi TD.Pardede (YPDA/ISTP) Ny. Sariaty PR. Siregar Br. Pardede mengapresiasi pemilihan-putra putri kampus ini, beliau berharap pemenang lomba ini bisa mengharumkan nama UDA di tingkat nasional.
Pjs Rektor UDA, Dr Jaminuddin Marbun SH MHum mengatakan acara ini bertujuan untuk menghasilkan Putra-Putri kampus UDA yang berkepribadian Indonesia, serta mempunyai karakter yang bermutu, mandiri dan berkarakter seperti visi dan misi Universitas Darma Agung.
Para peserta Putra-Putri kampus UDA 2015 harus memiliki IP (Indeks Prestasi) 3.0, bisa berbahasa Inggris serta mengikuti beberapa tahapan seperti babak penyisihan, semi final, dan final yang akan diadakan pada 16 Oktober mendatang. Pemilihan Putra-Putri kampus UDA menghadirkan tiga dewan juri yang sudah berpengalaman, Dra. Binur Pretty Napitupulu, MM, Hetti Marlina Pahpahan, SKM, SKep, NS, MKep, Priet Sarweny, S.Sos, M.Si. kriteria penilaian meliputi
Pemenang kompetisi Putra-Putri kampus UDA akan dilibatkan dalam kompetisi yang sama dilevel yang lebih luas, semoga dengan diadakannya acara ini para pemenang bisa menjaga kredibilitas kampus dan nama baik UDA, kegiatan seperti ini diharapkan bisa memotivasi mahasiswa lainnya untuk meningkatkan prestasi akademik dan non akademik mengingat persyaratan utama adalah IP,” ungkap Drs. Soetarto, M.Si selaku Ketua Panitia Dies Natalis UDA Ke-56 Tahun.
Dihari yang sama juga diadakan pertandingan catur yang dimenangkan Sahrianta sebagai juara satu dari Fakultas Pariwisata dan Perhotelan, juara dua David dari Fakultas Ekonomi dan juara tiga Gomgom dari Ekonomi, selain catur desiminasi penelitian dosen juga ikut mewarnai Dies Natalis UDA Ke-56 Tahun.

(FR)










Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)