Kegiatan Kampus

60 TAHUN UNIVERSITAS DARMA AGUNG, TERUS BERKARYA

60 TAHUN UNIVERSITAS DARMA AGUNG, TERUS BERKARYA

Admin UDA | Selasa, 19 November 2019 - 08:32:59 WIB | dibaca: 139 pembaca

Peringatan Dies Natalis ke-60 Tahun Universitas Darma Agung berlangsung meriah dan sukses, berbagai kegiatan telah berlangsung sejak tanggal 12 Oktober 2019, mulai dari kegiatan jalan santai dan Senam Massal yang diikuti ratusan Mahasiswa, dosen dan Pegawai, tanggal 14 Oktober 2019 dilaksanakan Diseminasi yang diikuti seluruh dosen dan mahasiswa utusan dari setiap fakultas, dimana salah satu dosen perwakilan dari setiap fakultas memaparkan hasil penelitiannya yang bertujuan untuk pengembangan Tridarma dosen yaitu meneliti, mengajar, dan mengabdi, tanggal 15 Oktober 2019  dilaksanakan Diseminasi  yang dimoderatori oleh Drs.Sriadhi,ST,.M.Pd.,M.Kom.,Ph.D  dan acara puncak 16 Oktober 2019 dilaksanakan Orasi Ilmiah pada yang dibawakan  oleh Dr.Eddi Surianta, M.Pd dengan judul Peran Pendidikan dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 di Hermina Hall Universitas Darma Agung.

Pada acara yang berbahagia ini Sambutan Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung, Ny Sariati PR Siregar Br Pardede yang dibacakan sekretaris YPDA H Manurung, mengucapkan patut bersyukur karena Universitas Darma Agung hari ini berusia ke-60 Hal ini tidak terlepas dari jasa dalam mengembangkan Universitas Darma Agung, yakni Alm. Bapak DR.TD. Pardede yang telah memberikan semua dedikasinya untuk menjadikan Universitas Darma Agung terkenal sejak dulu sampai sekarang, saat ini juga sudah banyak alumni Universitas Darma Agung yang berkiprah di berbagai bidang, pemerintahan, swasta dan berwirausaha, sebagai anggota legislatif dan di badan badan peradilan, merekalah menjadi saksi dari kesungguhan Universitas Darma Agung untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing. 

Beliau juga mengajak Civitas Akademika Universitas Darma Agung, kembali mengenang perjuangan bapak katua DR TD Pardede dan ibu Hermina Napitupulu dalam mengembangkan Universitas ini. Kerja keras, semangat dan komitmennya untuk dunia pendidikan, patut diteladani semua Civitas Akademika Universitas Darma Agung  

 Rektor UDA Dr Jaminuddin Marbun SH.,M.Hum dalam pidatonya mengatakan bahwa di usianya yang telah menginjak 60 Tahun, UDA tetap menjaga eksistensi mutu dengan cara menetapkan rencana strategis seperti penambahan dosen peningkatan fasilitas pembelajaran. Disamping itu UDA juga terus menjalin kerja sama dengan kampus-kampus  lain yang ada di Dalam Negeri maupun di Luar Negeri  Sehingga UDA tetap dapat mensejajarkan dirinya dengan kampus-kampus terbaik di Indonesia. Rektor UDA juga mengatakan bahwa dies natalis UDA tahun ini, lebih banyak di isi dengan kegiatan Ilmiah. 

Acara yang berbahagia ini  dihadiri oleh Prof Dian Armanto selaku kepala LL DIKTI  Sumatera Utara wilayah I, Dr Maruli Siahaan SH,MH selaku Alumni Universitas Darma Agung, Dr.Mhd Ansori Lubis SH,MM,M.Hum selaku WR 1, Dr. Jonner Lumban gaol M.Si selaku WR II, Ir Lilis Gultom MM.,M.MA Selaku WR III, dan seluruh Fungsionaris, dosen dan pegawai serta di isi dengan hiburan dari mahasiswa,  yang disaksikan oleh ribuan Mahasiswa Universitas Darma Agung.           










Komentar Via Website : 3
suroso
05 Desember 2019 - 09:33:59 WIB
hostin domain murah kunjungi -> https://nemolab.id/
andi
06 Desember 2019 - 13:10:23 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)